blessinggroups's Profile on Ping.sg
Craving my memories, my life, my EVERYTHING: Apa itu asuransi?

Craving my memories, my life, my EVERYTHING

Everything i think, everything i've experienced, all the good and bad times in my life

2 hari yang lalu saya bertemu teman lama. Kebetulan teman lama saya ini adalah salah satu pendiri Agency Manager di Prudential.

Apaan sih asuransi itu? Fungsi-nya apa sih?
Banyak sekali pertanyaan2 yang bisa menjawab, sebenarnya jawabannya gampang sekali.

Asuransi = SOLUSI

Solusi untuk apa? Mari sama-sama kita lihat script dibawah ini yang kurang lebih mewakili apa yang kita hadapi sehari-hari.

maaf pak saya "tidak punya uang"...| oh saya sangat memahaminya.. ehmm apakah anda sehat? | oh tentu! saya sehat! | maaf ..kalo saat sehat saja anda tidak py uang apakah anda terpikir jk anda sakit?tahukah anda biaya RS? nanti sy kenalkan dgn tmn sy yg bekerja di RS - *(pesan) bkn masalah uangnya-tp seberapa pedulikah anda thd diri anda sendiri

 Nak besok kalo gede mau jadi apa? |tapi pak aku takut mengatakannya | lho kenapa nak? | aku kuatir cita2ku membebani biaya bapak dan ibu | oh gak usah kuatir nak. bapak sdh menyiapkannya sejak kamu lahir | beneran pak?(berbinar2 matanya)| ya benar dong coba kamu hubungi om Andre dialah yg tlh merencanakan semuanya utk kamu.nih no telp nya 081586403777..| trmksh pak (peluk erat)

tawaran asuransinya kami tunda dl ya pak..|oh ok..mbak|**Dua tahun kemudian.. | pak tawaran asuransinya yg dl msh berlaku nggak? |emang knp mbak?| ehmm anu..sy mau ambil programnya krn suamiku kemaren di vonis kanker otak dan komplikasi jantung. kami sekeluarga sdh tdk ada lagi biaya..| wah maaf mbak..sy tidak dpt membantu utk asuransinya, tp sy akan berusaha kontak temen2 ttg hal suami anda | oh gitu ya pak? | iya.. maaf ya mbak..

saya sdh punya banyak polis asuransi pak,, maaf! | oh itu tidak mnjd masalah bagi saya..yg perlu diketahui adlh polis yg"banyak" itu tadi apakah sdh memenuhi kebutuhan anda "sesungguhnya?" test yg pertama : berapa nilai total pertanggungan anda? jk anda tdk tahu silakan cek kembali polis anda.. krn banyak blm tentu lengkap!- tp itu msh lebih baik dibanding yg tidak punya sama sekali

bgmn jk anda seorang dokter yg nulis resep tp resepnya tdk "ditebus"pasiennya? | ehm.terserah si pasien lah! | nah begitulah banyak nasihat "Perencana Keuangan independen" yg menulis resume lengkap&bagus tp tetap solusinya diserahkan sepenuhnya ke klien | dan terlihat si klien dgn bangga menenteng buku resume bersampul indah seolah telah menyelesaikan masalah kesehatan finansialnya..|padahal seperti pasien yg mendapat resep tp tidak di tebus. --- kami mendengarkan untuk memahami anda ---

Beli asuransi jiwa?Anda mendoakan sy cepat mati?|wah justru sebaliknya, Scr bisnis tidak masuk akal kalo premi anda baru 1x bayar 1jt kami hrs mencairkan klaim 500jt! untuk itu kami justru mendoakan bapak panjang umur dan sehat selalu...

Apakah anda sudah mulai mengerti apa itu asuransi?
Jika sudah anda bisa hubungi saya di 0815 864 03 777 atau by email : andreas.timothy@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Daftar dan segera dapatkan WEB dengan nama-mu
Jika tertarik jadi Member silahkan email biodata anda ke daftar@rahasiaibu.com

Pengikut