blessinggroups's Profile on Ping.sg
Craving my memories, my life, my EVERYTHING

Craving my memories, my life, my EVERYTHING

Everything i think, everything i've experienced, all the good and bad times in my life

We are moving to www.JadiNomorSatu.com

We are moving to www.JadiNomorSatu.com

We are moving to www.JadiNomorSatu.com

Kacang mede non kolesterol. Proses pengolahannya full oven (bukan digoreng) dengan berbalut tepung non kolesterol yang rasanya enak sekali. Karena tidak melalui proses penggorengan, maka kacang mete rostcas tetap baik untuk kesehatan (tidak mengandung kolesterol).

Selain itu, kacang mende Rostcas juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Sambil ngemil, sambil jaga tubuh kita agar tetap sehat. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi kacang mete Rostcas ini.
Manfaat :

  • Sekitar 75% lemak baik membuat kacang mede dapat membantu menurunkan berat badan dan memberikan lebih banyak energi pada tubuh. Kacang mede juga membantu memperlancar metabolisme tubuh.
  • Lemak tak jenuh tunggal membantu meningkatkan kesehatan jantung. Mengkonsumsi kacang mete dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dan mengurangi kadar kolesterol jahat.
  • Kandungan antioksidan dan vitamin yang tinggi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membunuh sel-sel kanker yang berkembang dalam tubuh.
  • Kacang mete dapat membantu meningkatkan oksigen ke otak dengan lemak tak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal.
  • Magnesium yang ditemukan dalam kacang mete membantu mempromosikan struktur tulang yang kuat dalam tubuh.
  • Kacang mete dapat meningkatkan tekanan darah, Namun ini hanya terjadi pada kacang mete yang mengandung natrium (garam) dalam jumlah tinggi. Intinya, harus diwaspadai oleh orang yang mengidap hipertensi. Karena cara pengolahan kacang mete secara tradisional sering menambahkan garam yang berlebihan.
Siapa sih yang nggak suka ngemil? Buat teman-teman yang suka ngemil, harus coba makanan ringan yang satu ini..
Kacang MEDE Rostcas. Kacang mete yang lagi ngetop banget & bahkan terkenal sampai ke luar negeri.

Cocok banget untuk dinikmati di segala acara & kapan saja (saat acara keluarga, arisan, pesta, atau bahkan saat bersantai). Nikmati saat-saat bersantai Anda dengan cemilan sehat & penuh manfaat.
Ayo, buruan coba dan buktikan sendiri sensasi rasanya sekarang juga.. Dijamin super enak, super gurih & super ketagihan!
Bahan : 100% mete asli, HALAL & higienis.
Berat : 200 gram
Tersedia rasa :
- Garlic (bawang) Best Seller!
- Black pepper (lada hitam)
- Mayonaise (mayones)
- Wasabi (sambal jepang)

Kacang mete Rostcas, diproses dengan oven dan dibalut tepung non kolesterol. Tersedia rasa bawang, lada hitam, wasabi, dan mayonaise. Rasanya dijamin uenak  dan dijamin harga PALING MURAH!
Harga  Rp 35.000,-/bungkus
1st Best Seller: GARLIC (BAWANG)
2nd Best Seller: MAYONAISE (MAYONES)
3rd Best Seller: BLACKPAPER (LADA HITAM)
NEW PRODUCT: WASABI (SAMBAL JEPANG) JAPANESE FOOD LOVER WAJIB COBA..!
Pengiriman menggunakan jasa pihak ke-3 (TIKI,JNE atau setara)
Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.
Barang bisa kami kirim dari Jakarta & Malang (mana yang terdekat dengan lokasi anda)
Terbuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi Re-seller di wilayah2 anda . Dapatkan harga khusus dan dapatkan profit yan gmenguntungkan dengan menjadi reseller Kacang Mede Oven Rostcas.
Untuk pemesanan bisa langsung hubungi:
081586403777  |   (021) 5015 2994
Email ke rostcas@jadinomorsatu.com
PIN BB : 21758426
Harga diatas belum termasuk ongkir.
Untuk permohonan menjadi Reseller bisa langsung hubungi:
081586403777  |   (021) 5015 2994
Email ke rostcas@jadinomorsatu.com
PIN BB : 21758426

2 hari yang lalu saya bertemu teman lama. Kebetulan teman lama saya ini adalah salah satu pendiri Agency Manager di Prudential.

Apaan sih asuransi itu? Fungsi-nya apa sih?
Banyak sekali pertanyaan2 yang bisa menjawab, sebenarnya jawabannya gampang sekali.

Asuransi = SOLUSI

Solusi untuk apa? Mari sama-sama kita lihat script dibawah ini yang kurang lebih mewakili apa yang kita hadapi sehari-hari.

maaf pak saya "tidak punya uang"...| oh saya sangat memahaminya.. ehmm apakah anda sehat? | oh tentu! saya sehat! | maaf ..kalo saat sehat saja anda tidak py uang apakah anda terpikir jk anda sakit?tahukah anda biaya RS? nanti sy kenalkan dgn tmn sy yg bekerja di RS - *(pesan) bkn masalah uangnya-tp seberapa pedulikah anda thd diri anda sendiri

 Nak besok kalo gede mau jadi apa? |tapi pak aku takut mengatakannya | lho kenapa nak? | aku kuatir cita2ku membebani biaya bapak dan ibu | oh gak usah kuatir nak. bapak sdh menyiapkannya sejak kamu lahir | beneran pak?(berbinar2 matanya)| ya benar dong coba kamu hubungi om Andre dialah yg tlh merencanakan semuanya utk kamu.nih no telp nya 081586403777..| trmksh pak (peluk erat)

tawaran asuransinya kami tunda dl ya pak..|oh ok..mbak|**Dua tahun kemudian.. | pak tawaran asuransinya yg dl msh berlaku nggak? |emang knp mbak?| ehmm anu..sy mau ambil programnya krn suamiku kemaren di vonis kanker otak dan komplikasi jantung. kami sekeluarga sdh tdk ada lagi biaya..| wah maaf mbak..sy tidak dpt membantu utk asuransinya, tp sy akan berusaha kontak temen2 ttg hal suami anda | oh gitu ya pak? | iya.. maaf ya mbak..

saya sdh punya banyak polis asuransi pak,, maaf! | oh itu tidak mnjd masalah bagi saya..yg perlu diketahui adlh polis yg"banyak" itu tadi apakah sdh memenuhi kebutuhan anda "sesungguhnya?" test yg pertama : berapa nilai total pertanggungan anda? jk anda tdk tahu silakan cek kembali polis anda.. krn banyak blm tentu lengkap!- tp itu msh lebih baik dibanding yg tidak punya sama sekali

bgmn jk anda seorang dokter yg nulis resep tp resepnya tdk "ditebus"pasiennya? | ehm.terserah si pasien lah! | nah begitulah banyak nasihat "Perencana Keuangan independen" yg menulis resume lengkap&bagus tp tetap solusinya diserahkan sepenuhnya ke klien | dan terlihat si klien dgn bangga menenteng buku resume bersampul indah seolah telah menyelesaikan masalah kesehatan finansialnya..|padahal seperti pasien yg mendapat resep tp tidak di tebus. --- kami mendengarkan untuk memahami anda ---

Beli asuransi jiwa?Anda mendoakan sy cepat mati?|wah justru sebaliknya, Scr bisnis tidak masuk akal kalo premi anda baru 1x bayar 1jt kami hrs mencairkan klaim 500jt! untuk itu kami justru mendoakan bapak panjang umur dan sehat selalu...

Apakah anda sudah mulai mengerti apa itu asuransi?
Jika sudah anda bisa hubungi saya di 0815 864 03 777 atau by email : andreas.timothy@gmail.com

 

Toko Kue Kudusan 101 

Photobucket

Toko Kue Kudusan 101 sudah berdiri belasan tahun. Kami menjual beragam kue basah, jajanan pasar, kue khas Jawa, kue kecil/mini size dan kue kue spesial lainnya.Kue-kue yang kami hadirkan merupakan kue-kue special yang sudah jarang anda temukan sekarang ini. Datang dan rasakan kenikmatan kue yang kami jual.

Blessing Talent Music Course adalah menawarkan kursus musik (privat) di rumah anda sesuai dengan waktu yang sudah kami tetapkan dalam paket yang kami tawarkan. Karena kami mendatangi anda ke rumah (privat) , disarankan anda sudah memiliki alat musik agar proses pembelajaran bisa berlangsung dengan baik.

You can find some interesting programs that i've collected through the years.
Relax it's legal and freeware. Feel free to download it.

Free PDF 2 Word - PDF to Word

Program Pengecil Foto Instan - FREE Photo Optimizers Program

Program Option for Photo Optimizer

Program Interface

With this program you can copy, move, rename, (un)zip , image manager for your BlackBerry®
Click this Links :

For Everyone who's afraid of data loss (ex. Contacs,SMS,email, memopad,etc). Try this program : http://www.ziddu.com/download/8104209/databackup.zip.html

Download Alkitab Bahasa Indonesia :

Bisnis 55Triliun Baru Launching May 2009, Member Aktif Per 1 Juni'09 Baru 9 Member, System Automatic Spill Over & Randomyzer

Bapak/Ibu yang terhormat,

Mohon maaf bila saya mengirimkan email ke inbox Bapak/Ibu, bila Bapak/Ibu kurang berkenan, silahkan di delete saja :-)

Informasi berikut ini mungkin dapat mengubah keadaan finansial anda, mohon sisihkan waktu 3-5 menit saja waktu anda saya yakin anda tidak akan menyesalinya

(Klik Gbr untuk memperjelas / memperbesar tampilan)

Pengikut